Ini nih yang membuat handphone Evercoss semakin laris

Assalamualaikum wr. wb
Salam sejahtera untuk kita semua
Tau Evercosskan? Itu lho pabrik handphone yang dulu bernamakan Cross.Eh,tapi tau nggak kenapa handphone dari merk Evercoss laris? Rahasianya ada di processornya.

image

Ilustrasi
Yap,Evercoss menggunakan processor merk Cortex,yang sempat dipakai oleh samsung galaxy v.Ternyata,Cortex menggunakan otak processor rata-rata 3-4 core,makanya cepat gan.Laptop saya aja kalah spesifikasinya dari tablet android evercoss AT1A saya.
Demikian dari saya
Assalamualaikum wr. wb
Salam

Posted from WordPress for Android Jelly Bean Oppo

Advertisements

Vga “KW” yg kini semakin laris

Assalamualaikum wr. wb
Salam sejahtera untuk kita semua
Vga ,yap barang yang sehari-hari dekat dengan kita pun menjadi barang penting dalam CPU,khususnya bagian graphic yang berguna untuk menampilkan gambar di layar monitor.

image

Ini nih Vga  Yang asli
Banyaknya Vga  yang sering digunakan membuat pabrik china berembel-embel gaming  pun berlomba-lomba untuk membuat Vga murah tapi atas lisensi pabrik pemilik aslinya tersebut.Misalnya,MSI dibawah naungan nVidia,Asus (milik ASUS itu sendiri).Performa memang setara,tetapi mereka memiliki kelemahan,yaitu Vga mereka boros listrik.Jadi,pandai-pandailah memilih produk.
Demikian dari saya
Assalamualaikum wr.wb
Salam

Posted from WordPress for Android Jelly Bean Oppo

Playstation 4: Final Fantasy X/X II Remastered,akankah sukses sebagai penerus seri Final Fantasy di game konsol?

Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera untuk kita semua
Ngebahas game playstation,ada satu game PC yang kini diremastered kan setelah Silent Hill yang remastered dan The Last Of Us Remastered,yap dia adalah Final Fantasy X/X II Remastered

image

Ini nih penerus FF X setelah kesuksesannya di platform PC
Setelah selesai membuat FF XV,kembali Square Enix membuat serial FF X/X II Remastered.Apakah seri ini bisa sukses?
Demikian dari saya
Assalamualaikum wr.wb
Salam

Posted from WordPress for Android Jelly Bean Oppo

Ini nih processor dan vga yang sering digunakan oleh gamers

Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera untuk kita semua
Ya,sekali kali bahas tentang processor dan vga komputer gaming yang sering digunakan oleh para gamers.Yap dia adalah intel core i7

image

Dan Nvidia GeForce GTX 660 Ti

image

Dua perangkat ini umumnya mahal sih dan sangat jarang orang yang bekerja di kantor menggunakannya.Dan games tingkat tinggi saja yang memakai processor dan vga ini.
Demikian dari saya
Assalamualaikum wr.wb
Salam

Posted from WordPress for Android Jelly Bean Oppo

Operator CDMA pindah ke GSM, bagaimana pelanggan setianya?

Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera untuk kita semua
Operator seluler di Indonesia memang cukup banyak.Ada 3, XL,simPATI,smartfren,dan lain-lain.
Namun Flexi dan StarOne yg masih memakai CDMA kabarnya pindah ke GSM namun smartfren masih belum diketahui kabarnya apakah pindah atau tidak.Masalahnya,CDMA di Indonesia lesu jika dibandingkan dengan GSM.Terus bagaimana dengan pelanggannya?  Apakah pindah operator atau tetap setia dengan operator tersebut.
Demikian dari saya
Assalamualaikum wr.wb
Salam

Posted from WordPress for Android Jeli kacang kenyal

Jika Game Komputer hijrah ke mobile,apa yg terjadi ya?

Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera untuk kita semua

image

Illustrasi

Coba dan pikirkan judul diatas? Pasti bingung.Misalkan game PC pindah ke mobile gimana ya?.Pasti berat gamenya biarpun game itu ketika di PC menjadi berat karena processor,vga,dan ram jelas beda dengan komputer.

image

Nih processor komputer spek tinggi.

Jadi,jika game PC pindah ke mobile,pasti mengalami penurunan spek dan penurunan graphik untuk menyesuaikan dengan mobile tersebut. Tetapi ada yg sudah merealisasikan,misalnya Square Enix (Final Fantasy II dan IV),Konami (PES),dan lain-lain
Demikian dari saya
Assalamualaikum wr.wb
Salam

Posted from WordPress for Android Jeli kacang kenyal

Back to blog

Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera untuk kita semua
Lama nggak ngeblog.Eh ternyata banyak motor baru keluar.Dan saya pun kembali ngeblogging untuk mengisi waktu senggang.Kenapa saya jarang ngeblog? Hp saya sering saya yg megang tapi sering untuk bermain game diandro jelly bean ini dan lupa blogging.Dah,ane mau cari jurusan baru selain otomotif,yaitu masalah teknologi dan operator seluler.So,tunggu aja ya post baru dan mohon maaf saya nggak ngeblogging lagi karena sibuk di dunia nyata.
Demikian dari saya
Assalamualaikum wr.wb
Salam

Posted from WordPress for Android Jeli kacang kenyal